Produk Genset Isuzu yang Paling Diminati

Keberadaan genset di tengah masyarakat menjadi angin segar bagi mereka yang membutuhkan daya listrik tambahan. Generator set dapat menghasilkan daya listrik yang masyarakat butuhkan ketika terjadi pemutusan aliran listrik. Genset juga dapat masyarakat gunakan untuk menambah energi listrik yang tidak mereka peroleh dari pihak PLN. Genset Isuzu terbaik menjadi penghasil daya listrik yang paling diminati oleh masyarakat. Hal ini dapat terjadi akibat kualitas mesin genset yang melengkapinya. Dengan kualitas pada mesin, genset dapat digunakan dalam waktu yang lama. Di tempat yang jual genset Isuzu, masyarakat dapat menemukan produk genset yang beragam. Genset yang dijual terdiri dari genset tipe open dan genset tipe silent.

Dari dua tipe genset yang ditawarkan oleh tempat penjual genset Isuzu, masyarakat banyak yang memilih genset Isuzu tipe silent. Dengan tingginya minat masyarakat akan tipe ini, tempat yang jual genset Isuzu menyediakan ragam jenis produk genset. Genset dengan model EG 40 IS menjadi salah satu produk genset tipe silent yang banyak digunakan oleh masyarakat. Genset ini memiliki kapasitas daya listrik sebesar 40 kVA dan voltase 220 V/ 380 V. Mesin pada genset dapat berputar dengan kecepatan 1.500 rpm. Penghasil energi listrik ini masuk ke dalam jenis genset 3 phase dan memiliki berat 870 kg.

Produk genset yang diminati oleh masyarakat lainnya adalah EG 30 IS. Penghasil daya listrik ini memiliki kapasitas sebesar 30 kVA/ 24 Kw. Menjadi genset dengan tipe silent, mesin genset tidak akan menghasilkan suara yang berisik pada saat digunakan. Genset dapat diletakkan di tempat-tempat yang diinginkan pengguna tanpa harus merasa khawatir akan menimbulkan gangguan. Genset EG 30 IS ini memiliki berat 855 kg dan voltase sebesar 220 V/ 380 V. Di tempat yang jual genset Isuzu, produk generator set ini banyak diminati oleh masyarakat. Karena merupakan genset 3 phase, genset dapat menghasilkan tiga jenis daya. Daya tersebut adalah daya aktif, daya nyata dan daya reaktif.

Tagged : /

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *